Friday, September 7, 2012

Lee Joon dan Oh Yeon Seo Akan Menggantikan Posisi Leeteuk Dan Sora Di “WGM”


Telah dikatakan sebelumnya bahwa aktris Oh Yeon Seo telah direkrut sebagai bagian dari pasangan baru untuk ‘We Got Married’ dan Lee Joon juga menjadi  salah satu kandidat yang  telah mempertimbangkan. Sepertinya  keduanya kini dikonfirmasi sebagai pasangan baru untuk ‘We Got Married’, untuk mengambil tempat Leeteuk dan Kang Sora.
Menurut seorang perwakilan siaran, Oh Yeon Seo dan Lee Joon telah dikonfirmasi untuseason ke 4, dan dijadwalkan untuk memulai kehidupan mereka sebagai pasangahn yang  “menikah” dengan episode yang ditayangkan pada 15 September.
Oh Yeon Seo  popularitasnya telah meningkat berkat perannya sebagai kekasih dari Minhyuk CN BLUE di drama yang sangat populer, You Who Rolled in Unexpectedly‘,, sementara Lee Joon berkat telah membuat lelucon/ tawa  dengan  karakter “4D”nya di  variety show.
Dengan perekrutan mereka, Leeteuk dan Kang Sora akan mengucapkan selamat tinggal. Rumor Leeteuk meninggalkan acara sudah berlangsung  sementara waktu seperti yang terlihat di pendaftarannya militernya. Dia dan Kang Sora memulai penampilan mereka di ‘We Got Married’ pada Oktober tahun lalu dan sekarang akan menyelesaikan syuting untuk acara.
Season keempat ‘We Got Married’ akan berlanjut  dengan pasangan Oh Yeon Seo & Lee Joon, Yoon Se Ah & Julien Kang, dan Sunhwa Secret &  Kwanghee ZE: A.

Ciiieeeee yang angels senyum-senyum tuhhhh wkwkwkwk:D

No comments:

Post a Comment